Rabu, 07 Januari 2015

SOP JANDA , Bandar Lampung




Bagi pecinta masakan berkuah dan pedas, patut mencoba dan merasakan sensasi Sop Janda dari Rumah Makan Sop Janda yang terletak di Jl. WR Monginsidi, Pengajaran. Menu ini menjanjikan kepuasan lidah pelanggannya dengan cita rasa yang sangat menggoda, yakni pedas, berkuah panas, dan sedikit kecut, bercampur jadi satu
Saat disajikan, selintas Sop Janda ini mirip dengan sop tulang sapi pada umumnya. Tulangan sapi yang berkuah itu ditaburi dengan bawang goreng dan irisan daun seledri serta daun bawang. Aroma khas dari uap panas sop itu pun sudah menggelitik tenggorokan untuk segera mencobanya.

Sensasi pedas dan kecutnya menu ini sudah bisa dirasakan ketika mencicipi kuahnya. Meski pedas dan kecut, lidah Anda akan merasa ketagihan untuk mencoba dan mencobanya lagi. Terlebih ketika menikmati empuknya daging sapi yang menjadi bahan dasar menu tersebut.
Tingkat kepedasan dari Sop Janda bisa disesuaikan dengan selera pelanggan. Karena itu dibuat dua versi sop, yakni super pedas dan tidak pedas. Sehingga ketika ada yang memesan pedas sedang, maka kami hanya tinggal mencampurkan sop super pedas dengan sop yang tidak pedas.

Dalam penyajiannya, Sop Janda ini ditawarkan dalam dua pilihan porsi. Pertama Sop Janda biasa dengan harga Rp 15 ribu per porsinya, dan kedua yakni Sop Janda Heboh seharga Rp 25 ribu. Sop Janda Heboh ini porsinya lebih besar sekitar 1,5 kali lipat dibandingkan dengan Sop Janda biasa.


KULINER DI BOGOR

MIE AYAM BANGKA " Warung Gumbira"

WARUNG GUMBIRA BOGOR ....tambah satu lagi outlet yaitu BAKMI AYAM BANGKA GUMBIRA 100% Halal , Bila para pencinta kuliner mampir tidak akan ...